Rabu, 28 September 2016

GP Ansor Tasik Dorong Pemkab Berikan Pemuda Ruang Ekspresi

Tasikmalaya, Pesantren Al-Amien Purwokerto. GP Ansor Tasikmalaya menaruh harapan besar atas penataan struktur pemerintahan di bidang kepemudaan di lingkungan Pemkab Tasikmalaya. GP Ansor berharap pembaruan struktur ini membuka ruang gerak bagi para pemuda secara intensif dan berkelanjutan.

Sebagaimana diketahui, Pemkab Tasikmalaya melakukan penataan ini dengan memasukan bidang kepemudaan pada dinas pariwisata. Penataan ini direspon positif oleh Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Tasikmalaya.

GP Ansor Tasik Dorong Pemkab Berikan Pemuda Ruang Ekspresi (Sumber Gambar : Nu Online)
GP Ansor Tasik Dorong Pemkab Berikan Pemuda Ruang Ekspresi (Sumber Gambar : Nu Online)


GP Ansor Tasik Dorong Pemkab Berikan Pemuda Ruang Ekspresi

Sekretaris GP Ansor Tasikmalaya Fahmi Siddiq mengatakan, dengan adanya Satuan Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru pemerintahan daerah untuk kepemudaan bisa memberikan optimisme bagi pemuda untuk terus mengabdi terhadap masyarakat.

Pesantren Al-Amien Purwokerto

Selain itu kami mendorong SOTK baru ini bisa memfasilitasi serta memberikan ruang ekspresi bagi pemuda secara intensif dan berkelanjutan, kata Fahmi di Sekretariat Daerah usai menghadiri sarasehan pembangunan pemuda Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (12/1).

Pesantren Al-Amien Purwokerto

Menurutnya, ekspresi kreatif tentunya bisa membangun nilai tambah bagi pemuda. Yang sangat penting adalah nilai tambah ekonomi agar daya saing pemuda semakin kuat. (Husni Mubarok/Alhafiz K)

Dari (Daerah) Nu Online: http://www.nu.or.id/post/read/74585/gp-ansor-tasik-dorong-pemkab-berikan-pemuda-ruang-ekspresi

Pesantren Al-Amien Purwokerto

Menyajikan informasi secara lugas dan berimbang, disertai data-data yang akurat dan terpercaya.


EmoticonEmoticon

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Pesantren Al-Amien Purwokerto sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Pesantren Al-Amien Purwokerto. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Pesantren Al-Amien Purwokerto dengan nyaman.


Nonaktifkan Adblock