Jumat, 17 April 2015

Islam Nusantara 4 Kali Trending Topic

Jakarta, Pesantren Al-Amien Purwokerto. Ekspedisi Islam Nusantara telah melakukan perjalanan 28 hari dengan menjelajah 16 kabupaten dan kota di empat provinsi pulau Jawa. Ekspedisi tersebut dimulai dan dilepas dari Pondok Pesantren Kempek, Cirebon, Jawa Barat. Kemudian Semarang, Demak, Kudus, Rembang, Tuban, Lamongan, Gresik, Surabaya, Lumajang, Mojokerto, Jombang, Kediri, Nganjuk, Yogyakarta, dan sekarang sedang berada di Tasikmalaya.

Ekspedisi yang akan dilakukan di 40 kabupaten kota selama dua bulan ini beberapa kali disambut dan dirayakan warga dunia maya dan berbuah trending topic.

Islam Nusantara 4 Kali Trending Topic (Sumber Gambar : Nu Online)
Islam Nusantara 4 Kali Trending Topic (Sumber Gambar : Nu Online)


Islam Nusantara 4 Kali Trending Topic

Rabu (27/4) ini, kembali menjadi trending topic di Twitter dengan tagar #SpiritIslamNusantara. Ini kali keempat menjadi ramai menjadi perbincangan.

Pesantren Al-Amien Purwokerto

Sebelumnya, pada hari pertama perjalanan, Kamis (31/3) tagar #EkspedisiIslamNusantara menjadi trending topic pertama selama 3 jam di.

Pesantren Al-Amien Purwokerto

Pada hari keenam Selasa (5/4), ketika Ekspedisi Islam Nusantara tiba di kota Demak, Jawa Tengah menjadi trending topic pertama dengan tagar #JejakIslamNusantara. Tagar tersebut bertahan 2 jam sekitar pukul 14.30 dengan 1.191.000 twitt.

Pada 13 April, ketika tim Ekspedisi Islam Nusantara memasuki Kota Surabaya, Jawa Timur, tema Islam Nusantara kembali hangat diperbincangkan dan menjadi trending topic dengan tagar #VisiIslamNusantara. (Abdullah Alawi)

Dari (Nasional) Nu Online: http://www.nu.or.id/post/read/67680/islam-nusantara-4-kali-trending-topic

Pesantren Al-Amien Purwokerto

Menyajikan informasi secara lugas dan berimbang, disertai data-data yang akurat dan terpercaya.


EmoticonEmoticon

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Pesantren Al-Amien Purwokerto sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Pesantren Al-Amien Purwokerto. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Pesantren Al-Amien Purwokerto dengan nyaman.


Nonaktifkan Adblock