Rabu, 31 Oktober 2012

Ketum PBNU Lantik PCNU Lombok Tengah

Lombok Tengah, Pesantren Al-Amien Purwokerto. Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat periode 2016-2021 resmi dilantik oleh Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj di halaman Bencingan Tastura, Kabupaten Lombok Tengah. Pelantikannya ini tepat di hari perayaan tradisi Lebaran Ketupat, Rabu (13/7).

Pada kesempatan itu, KH Said Aqil Siroj mengajak seluruh pengurus NU untuk saling mengisi dan saling menyempurnakan."Hubungan harmonis kita adalah penting, boleh kita berbeda asalkan tidak merusak insaniyah," imbuhnya.

Ketum PBNU Lantik PCNU Lombok Tengah (Sumber Gambar : Nu Online)
Ketum PBNU Lantik PCNU Lombok Tengah (Sumber Gambar : Nu Online)


Ketum PBNU Lantik PCNU Lombok Tengah

Ribuan warga nahdyin tampak khidmat mengikuti semus proses dari awal sampai akhir. Sejumlah tokoh tampak hadir di antaranya TGH Turmudzi Badaruddin, TGH Taqiuddin Mansur, TGH Maarif Makmun dan yang lainnya.

Hadir juga Bupati Lombok Tengah H. Suhaili FT, Ketua DPRD Lombok Tengah dan sejumlah Kepala SKPD Lombok Tengah. (Hadi/Abdullah Alawi)

Pesantren Al-Amien Purwokerto

Pesantren Al-Amien Purwokerto

Dari (Nasional) Nu Online: http://www.nu.or.id/post/read/69722/ketum-pbnu-lantik-pcnu-lombok-tengah-

Menyajikan informasi secara lugas dan berimbang, disertai data-data yang akurat dan terpercaya.


EmoticonEmoticon

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Pesantren Al-Amien Purwokerto sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Pesantren Al-Amien Purwokerto. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Pesantren Al-Amien Purwokerto dengan nyaman.


Nonaktifkan Adblock