Kamis, 12 Januari 2012

Gus Mus Difitnah soal Dewan Revolusi Nasional

Jakarta, Pesantren Al-Amien Purwokerto. Di zaman media sosial memudahkan segalanya, tapi kecanggihan teknologi ini ternyata juga sering disalahgunakan dengan hal-hal yang tidak benar. Di antaranya yang sering terjadi adalah pencatutan nama atau fitnah. Kali ini menimpa ulama kharismatik KH Ahmad Mustofa Bisri atau Gus Mus.

Pengasuah Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin Remabng itu mendapat fitnah tentang adanya Naskah Pengantar Deklarasi Dewan Revolusi Nasional (DRN) 2016 dengan mencatut nama beliau yang diunggah di akun facebook atas nama Bambang Tri.

Gus Mus Difitnah soal Dewan Revolusi Nasional (Sumber Gambar : Nu Online)
Gus Mus Difitnah soal Dewan Revolusi Nasional (Sumber Gambar : Nu Online)


Gus Mus Difitnah soal Dewan Revolusi Nasional

Ternyata hal itu tidak benar dan merupakan fitnah. Gus Mus yang telah dicatut namanya dan dijadikan objek fitnahan tersebut membantahnya dalam akun facebooknya. Gus Mus menjawab:

Pesantren Al-Amien Purwokerto

Lha kok ya ada yang tega-teganya bikin beginian dan ada yang percaya lagi. Salahku apa, kok orang-orang termasuk yang gak kenal aku menyangkut-pautkan aku dalam kepentingan mereka, tutur Gus Mus dalam akun facebooknya.

Pesantren Al-Amien Purwokerto

Hal senada juga diutarakan oleh putri beliau, Ienas Tsuroiya, yang prihatin atas fitnah yang menimpa beliau. Apalagi, keluarga masih dalam keadaan berduka selepas wafatnya Bu Nyai Fatma.

"Nggak habis pikir saya, kok ada orang yang setega ini. Tolonglah, Abah saya masih dalam suasana duka. Kenapa diperlakukan seperti ini, keluh Ienas di laman facebook pribadinya.

Gus Mus pantas marah, karena ini bukan sekali dua kali beliau difitnah. Apalagi, hal ini ditengarai mengarah kepada salah satu pasangan calon yang kalah dalam pilpres tahun 2014 lalu.

YA ALLAH, Ampunilah mereka, ALLAHUMMAHDIHIM," ucap Gus Mus. (Sindikasi Media/Fathoni)

Dari (Nasional) Nu Online: http://www.nu.or.id/post/read/69883/gus-mus-difitnah-soal-dewan-revolusi-nasional

Pesantren Al-Amien Purwokerto

Menyajikan informasi secara lugas dan berimbang, disertai data-data yang akurat dan terpercaya.


EmoticonEmoticon

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Pesantren Al-Amien Purwokerto sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Pesantren Al-Amien Purwokerto. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Pesantren Al-Amien Purwokerto dengan nyaman.


Nonaktifkan Adblock