Kamis, 07 Januari 2016

Usung Tema Beda dan Setara, Gusdurian Solo Siapkan Nobar Film Toleransi

Solo, Pesantren Al-Amien PurwokertoUntuk meramaikan Peringatan Hari Toleransi, Jaringan Gusdurian Kota Solo akan mengadakan kegiatan nonton bareng (nobar) film, yang bertemakan tentang pesan toleransi. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di di Taman Cerdas, Jebres, Sabtu (19/11) malam.

Pegiat Jaringan Gusdurian Bondowoso Bahar mengatakan kegiatan nonton film yang digagas bersama Komunitas Nandur tersebut akan mengajak para warga sekitar untuk ikut menontonnya.

Usung Tema Beda dan Setara, Gusdurian Solo Siapkan Nobar Film Toleransi (Sumber Gambar : Nu Online)
Usung Tema Beda dan Setara, Gusdurian Solo Siapkan Nobar Film Toleransi (Sumber Gambar : Nu Online)


Usung Tema Beda dan Setara, Gusdurian Solo Siapkan Nobar Film Toleransi

Harapannya agar pesan ajakan toleransi juga bisa tersampaikan luas, bahkan kepada warga kampung sekalipun," kata dia.

Ia berharap dari kegiatan tersebut juga dapat menumbuhkan semangat menghargai perbedaan, memperluas jaringan semangat GusDurian dan membumikan 9 nilai-nilai Gus Dur

Pesantren Al-Amien Purwokerto

Dengan mengusung tema Beda dan Setara, Bahar dan kawan-kawannya juga ingin mengajak diskusi para pesrta untuk lebih memahami arti toleransi.

Pesantren Al-Amien Purwokerto

Selain nonton film, kita juga adakan diskusi yang menghadirkan para tokoh dari Kota Solo, imbuhnya. (Ajie Najmuddin/Abdullah Alawi)

Dari (Daerah) Nu Online: http://www.nu.or.id/post/read/73001/usung-tema-beda-dansetara-gusdurian-solo-siapkan-nobar-film-toleransi

Pesantren Al-Amien Purwokerto

Menyajikan informasi secara lugas dan berimbang, disertai data-data yang akurat dan terpercaya.


EmoticonEmoticon

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Pesantren Al-Amien Purwokerto sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Pesantren Al-Amien Purwokerto. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Pesantren Al-Amien Purwokerto dengan nyaman.


Nonaktifkan Adblock