Selasa, 29 April 2014

Khalilah Juara TK, Anisa juara SD

Brebes, Pesantren Al-Amien Purwokerto. Khalilah dari TK Negeri Pembina dan Anisa Noviani dari SD N 2 Brebes akhirnya menjadi juara pertama dalam lomba mewarnai gambar semarak tahun Islam 1433 Hijriyah. Mereka berhak mendapatkan sejumlah uang pembinaan, piala dan piagam penghargaan dari Panitia.

Juara 2 untuk TK, di raih M Ayahya (TK Anidhom Pasarbatang), juara 3 Amelia (TK Pembina). Sedangkan juara harapan secara berurut Farah (TK Nurul Ulum Brebes), Rahma (TKAisiyah) dan Deanara (TK IT Harapan).

Khalilah Juara TK, Anisa juara SD (Sumber Gambar : Nu Online)
Khalilah Juara TK, Anisa juara SD (Sumber Gambar : Nu Online)


Khalilah Juara TK, Anisa juara SD

Untuk tingkat SD, juara 2 Dian Feby Jayanti (SDN 1 Brebes), Anisa Aulia Rahma (SDN 2 Brebes) dan Harapan berurut Nurhana (MIN Brebes), Eva (SDN 3 Brebes), Rahma (SDIT Nurul Hidayah Brebes).

Lomba mewarnai yang digelar Panitia Semarak Muharram 1433 Hijriyah itu berlangsung di aula Islamic Center Ahad (20/11).

Pesantren Al-Amien Purwokerto

Pesantren Al-Amien Purwokerto

Menurut Ketua Panitia pelaksana Drs Akhmad Mamun menjelaskan, kegiatan tahunan ini diikuti lebih kurang 300 peserta. Mereka berasal dari TK/RA, SD/MI se Kab. Brebes.

Kegiatan ini didukung penuh BRI Yunio dari BRI Kantor Cabang Brebes. Kepala Bagian Promosi BRI Cabang BRI Rani menjelaskan, peserta yang menjadi juara mendapatkan tabungan Yunio. Tabungan yang diperuntukan khusus bagi anak-anak.

Redaktur : Mukafi Niam

Kontributor: Wasdiun

Dari (Daerah) Nu Online: http://www.nu.or.id/post/read/34896/khalilah-juara-tk-anisa-juara-sd

Pesantren Al-Amien Purwokerto

Menyajikan informasi secara lugas dan berimbang, disertai data-data yang akurat dan terpercaya.


EmoticonEmoticon

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Pesantren Al-Amien Purwokerto sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Pesantren Al-Amien Purwokerto. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Pesantren Al-Amien Purwokerto dengan nyaman.


Nonaktifkan Adblock