Senin, 22 Juli 2013

Cara Menghilangkan Sakit Gigi ala Gus Dur

Pesantren Al-Amien Purwokerto - Konon ketika Dahlan Iskan (Jawa Pos) sakit gigi kebetulan duduk dekat Gus Dur, datang mendekat minta disuwuk. Beginilah kisah selengkapnya.

Dahlan: "Gus, tolong disuwuk gigi saya sakit." Gus Dur: "Oh ya, tapi ada syaratnya." Dahlan: "Apa Gus syaratnya" Gus Dur: "Ada 3 pertanyaan, tapi hanya ada 1 jawaban. Klo kamu bisa njawab, baru saya akan suwuk." Dahlan: "Apa Gus pertanyaannya?."

Cara Menghilangkan Sakit Gigi ala Gus Dur - Pesantren Al-Amien Purwokerto
Cara Menghilangkan Sakit Gigi ala Gus Dur - Pesantren Al-Amien Purwokerto


Cara Menghilangkan Sakit Gigi ala Gus Dur

Sambil menahan rasa sakit, Dahlan Iskan masih penasaran.

Gus Dur:

Pesantren Al-Amien Purwokerto

"(1).Mengapa orang bisa sakit gigi?" "(2).Mengapa rumput bisa lebih tinggi dari tanaman padi?." "(3).Mengapa wanita kok bisa hamil?."

Dahlan: "Wah...jawabnya sulit, Gus...!"

Pesantren Al-Amien Purwokerto

Gus Dur: "Ketiga tiganya, hanya sepele jawabnya, yaitu, karena terlambat nyabutnya." Dahlan dengar jawaban itu, tertawa ngakak dan sakit giginya langsung sembuh. [Pesantren Al-Amien Purwokerto/ab] 

Dari : http://www.dutaislam.com/2016/03/cara-menghilangkan-sakit-gigi-ala-gus-dur.html

Menyajikan informasi secara lugas dan berimbang, disertai data-data yang akurat dan terpercaya.


EmoticonEmoticon

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Pesantren Al-Amien Purwokerto sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Pesantren Al-Amien Purwokerto. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Pesantren Al-Amien Purwokerto dengan nyaman.


Nonaktifkan Adblock