Kamis, 27 Mei 2010

Muslimat DKI Terima Kunjungan BKOW

Jakarta, Pesantren Al-Amien Purwokerto. Pimpinan Wilayah Muslimat NU DKI Jakarta menerima kunjungan kerja Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) DKI Jakarta di gedung PBNU, Jl Kramat Raya 164 Jakarta Pusat, Jumat (11/5) tadi pagi.

Ketua BKOW Widyastuti Endang Prijanto mengatakan, pihaknya ingin menjalin hubungan baik dan harmonis antara pengurus BKOW dan organisasi anggota .

Muslimat DKI Terima Kunjungan BKOW (Sumber Gambar : Nu Online)
Muslimat DKI Terima Kunjungan BKOW (Sumber Gambar : Nu Online)


Muslimat DKI Terima Kunjungan BKOW

Kami ingin melalukan silaturahim dan saling mengenal antara pengurus karena Muslimat menjadi salah satu anggota dari BKOW. Kedua, kami ingin mendata anggota BKOW yang masih aktif, katanya.

Pesantren Al-Amien Purwokerto

Kunjungan itu diterima Ketua PW Muslimat DKI JakartaHj. Chisbiyah Rohim MA beserta pengurus, serta perwakilan-perwakilan cabang Muslimat DKI.

Chisbiyah Rohim dalam sambutannya menjelaskan, Muslimat adalah organisasi yang aktif di BKOW. Bahkan bendahara umum BKOW dari Muslimat, ujarnya.

Pesantren Al-Amien Purwokerto

Chisibiyah memaparkan kiprah dan kegiatan Muslimat selama dipimpinnya. Dikatakannya, Muslimat mempunyai beberapa perangkat organisasi yaitu Yayasan Pendidikan Muslimat yang mengelola PAUD, PGTKM dan IGTKM; ada Hidmat atau Himpunan Daiyah Muslimat, Ikatan Haji Muslimat dan Yayasan Kesehatan Muslimat.

Alhamdulillah pada tanggal 12 Desember 2011, Muslimat DKI Jakarta mendapatkan penghargaan dari Mendikbud RI sebagai organisasi yang peduli pendidikan. Melalui pelatihan kader, PAUD, Muslimat NU Jakarta mampu memberikan kontribusi pendidikan nonformal kepada masyarakat, ujarnya.

Chisbiyah menambahkan, Muslimat aktif mengisi pengajian ibu-ibu. Ada sekitar 5000 majelis talim yang dikelola Muslimat. Dan setiap bulan, minggu keempat, kami mengadakan pengajian dan zikir bersama di kantor PW Muslimat, pungkasnya.

Redaktur : A. Khoirul Anam

Penulis : Abdullah Alawi

Dari (Nasional) Nu Online: http://www.nu.or.id/post/read/37870/muslimat-dki-terima-kunjungan-bkow

Menyajikan informasi secara lugas dan berimbang, disertai data-data yang akurat dan terpercaya.


EmoticonEmoticon

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Pesantren Al-Amien Purwokerto sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Pesantren Al-Amien Purwokerto. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Pesantren Al-Amien Purwokerto dengan nyaman.


Nonaktifkan Adblock