Sabtu, 27 Februari 2016

Jatinegara Juara Umum Porsema Tahun 2012

Tegal, Pesantren Al-Amien Purwokerto. Pekan olahraga dan seni Maarif Nahdlatul Ulama(Porsema) yang diselenggarakan beberapa waktu yang lalu, nampaknya membawa angin segar bagi MWC. Maarif Jatinegara, pasalnya MWC Maarif yang dipimpin oleh Samian itu mendulang juara umum. Dan mendapatkan tropi bergilir dari PC. Maarif NU Kabupaten Tegal, Ahad (4/3) di depan kantor Maarif NU Kabupaten Tegal.

Penyerahan langsung oleh ketua PC Maarif NU Kabupaten Tegal H Muslikh yang didampingi oleh PC Maarif yang lain. Dalam arahannya Muslikh menghimbau agar para pemenang juga jangan berbangga hati secara berlebihan, yang lebih penting menurut Muslikh adalah meningkatkan kualitas sehingga ke depan kompetisi ini dapat memberikan kemajuan bagi dunia pendidikan dilingkungan Maarif NU kabupaten Tegal.

Jatinegara Juara Umum Porsema Tahun 2012 (Sumber Gambar : Nu Online)
Jatinegara Juara Umum Porsema Tahun 2012 (Sumber Gambar : Nu Online)


Jatinegara Juara Umum Porsema Tahun 2012

Piala bergilir ini kami serahkan sebagai bentuk upaya jerih payah yang telah dilaksanakan oleh Jatinegara, walaupun kami juga memberikan apresiasi kepada kecamatan-kecamatan yang lain atas partisipasi dan dukunganya sehingga porsema ini dapat berjalan dengan baik, tukasnya.

Peringkat satu nanti akan mengikuti porsema Maarif tingkat Jawa Tengah kalau tidak ada perubahan akan ditempatkan di Kudus pada tanggal 22-24 Juni 2012. Dalam kegiatan itu juga ikut menyerahkan hadiah Ketua Forum Komunikasi Masyarakat dan Mahasiswa (Forkomat) Kabupaten Tegal Muhammad Jumadi, Muslimat NU Kabupaten Tegal dan beberapa tokoh dan unsur yang mewakili organisasi dan badan otonom NU.

Pesantren Al-Amien Purwokerto

Ratusan pelajar juga menghadiri penyerahan tropi bagi pemenang, baik tingkat Madin, SD/ MI, SMP/MTs dan SMK, serta SMA/MA duduk berdampingan dengan para peserta ratusan pengunjung.

Salah satu official perwakilan Jatinegara mengatakan, syukur yang sedalam-dalamnya atas kemenangan ini, walaupun ini bukan akhir dari segalanya perlu kerja keras lagi untuk beradu kompetisi melawan dari Kabupaten atau kota lain dalam Porsema tingkat Wilayah Jawa Tengah

Pesantren Al-Amien Purwokerto

Kami juga menyampaikan terima kasih yang dalam kepada semua pihak yang telah menyukseskan dan mendukung penuh sehingga Jatinegara bisa tampil maksimal dan memperoleh juara umum, himbaunya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua PC. LP. Maarif Kabupaten Tegal Muslikh juga meminta maaf apabila dalam penyelenggaraan kegiatanya banyak terjadi kesalahan dan kekurangan, untuk itu semua pihak diharapkan bisa memahami dan memaklumi apa adanya, kepada yang telah menyukseskan Porsema dari unsur apapun baik sponsor ataupun yang lain, Muslikh juga mengucapkan terima kasih atas dukunganya sehingga porsema dapat berjalan dengan lancar .

Redaktur : Mukafi Niam

Kontributor: Abdul Muiz

Dari (Daerah) Nu Online: http://www.nu.or.id/post/read/36817/jatinegara-juara-umum-porsema-tahun-2012

Pesantren Al-Amien Purwokerto

Menyajikan informasi secara lugas dan berimbang, disertai data-data yang akurat dan terpercaya.


EmoticonEmoticon

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Pesantren Al-Amien Purwokerto sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Pesantren Al-Amien Purwokerto. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Pesantren Al-Amien Purwokerto dengan nyaman.


Nonaktifkan Adblock