Senin, 29 November 2010

Kami Korban Fitnah dan Korban Kebencian Kalian

Pesantren Al-Amien Purwokerto - Kami adalah korban kalian. Ada statemen kami dianggap meledek gamis dan sorban. Bukan, bukan itu yang kami maksud. Kami meledek orang yang bergamis dan bersorban tapi kelakuannya keras dan kasar. Kami lihat Habib Lutfi bin Yahya, Habib Umar bin Hafidz, Habib Ali Al-Jufri, semuanya memakai sorban dan gamis tetapi mereka semua menebarkan kedamaian.

Kami menghina Ulama? Tidak. Kami cinta Ulama. Kami hanya menjawab fitnahan fitnahan yang mereka lontarkan kepada Ulama kami yang menebarkan kedamaian.

Kami Korban Fitnah dan Korban Kebencian Kalian - Pesantren Al-Amien Purwokerto
Kami Korban Fitnah dan Korban Kebencian Kalian - Pesantren Al-Amien Purwokerto


Kami Korban Fitnah dan Korban Kebencian Kalian

Kami menghina jenggot? Tidak. Kami hanya tidak suka karena jenggot yang mereka punya suka bikin bom dan merasa paling benar. Kami juga punya Ulama yang berjenggot. Syaikh Hisyam Kabbani jenggotnya panjang sampai dada, tapi beliau menebarkan kedamaian dengan akhlaknya.

Kami teman PKI? Tidak. Kami benci PKI tapi kebencian kami profesional. Kami tahu PKI sudah lama mati, jika hidup, kami yang memerangi mereka duluan. Ulama NU paling banyak dibunuh, tapi NU tidak terhasut, apalagi isu PKI sekarang dijadikan alat untuk menurunkan Jokowi.

Kami benci Islam? Tidak. Kami shalat, kami puasa, bahkan panutan kami kiai. Kami hanya tidak suka dengan sifat kalian yang kasar, arogan dengan mencatut nama Islam.

Pesantren Al-Amien Purwokerto

Pesantren Al-Amien Purwokerto

Tapi ya sudahlah kalian tidak akan mengerti karena kalianlah penghuni surga sejati. [Pesantren Al-Amien Purwokerto]

Dari : http://www.dutaislam.com/2017/02/kami-memang-korban-fitnah-dan-kebencian-kalian.html

Menyajikan informasi secara lugas dan berimbang, disertai data-data yang akurat dan terpercaya.


EmoticonEmoticon

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Pesantren Al-Amien Purwokerto sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Pesantren Al-Amien Purwokerto. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Pesantren Al-Amien Purwokerto dengan nyaman.


Nonaktifkan Adblock